twitter


Mmmm "Keajaiban Tentang Do'a" Bagus juga buat topik kali ini.. hahai.. okelah aku bakaln ceritain tentang pengalaman aku tentang "Keajaiban Do'a"..
Banyak banget deh kalo kita mau kaji lebih dalam.. tentang yang satu ini.. hmm,.. kalo pengalaman yang bisa dibilang pengalaman spiritual "halah" heeehee banyak banget yuaa..
hmm.. aku aja sampe lupa

  1. Pass aku telat yaa guru piket nya tuh nyuruh aku masuk aja cepet2 hahaaa (thanks ya buu.. dan juga saat itu aku mnegucap alhamdulillah berkali-kali thanks god)
  2. Pas aku gak bawa Pr Mtk, dan gak bawa alat2 mengukur, eh gak ketahuan.. haaa Pr nya juga gak dibahas maybe bu guru lupa kali yaa.. :D
  3. Pas Aku lagi ulangan banyak banget kayaknya aku yg ngasal tapi alhamdulillah bener.. (thanks god.. ya allah makasih banget yaa)
  4. Haampir aku mau ketabrak tapi gak jadi (ini bener-bener bikin aku di ujung tanduk, astaghfirullah)
Oke deh,, masih banyak banget ya keajaiban-keajaiban lainnya tentang do'a.. yupss DOA cuma tiga kata yang bikin berjuta-juta keajaiban.. Hmm...mau ngomong apa lagi yaa bingung!! :p
Last But Not Least..
Aku say thankyou banget deh buat Allah, Ortu, guru-guru dan semua sahabat dan juga musuh musuh (ciee ellah) yang udah buat aku tambah dewasa... amien.. :D

oke deh ada beberapa tips n trick yaa buat kalian-kalian yang mau ujian yang biasa jadi hobby para guru kita tercintah.. (halah malah nyambung-nyambung kesini)
  1. Always Study Hard
  2. Take a pray okee
  3. Fokus
  4. dann banyak minta doa ke ortu mama papa n guru
Oke deh.. good luck ya kk2 yang lagi UN semoga mendapat hasil yang sangat memuaskan,... oke??

Oke deh gals..
See U letter..

With Love N Peace

_Miss.Diana_
  1. Always study ga

0 Tautan: