twitter


Aku tak mengerti
Mengapa aku bisa seperti ini
Melayang diudara 
Bermain-main di kahyangan
Ditemani alunan Musik indah
Bunga-bunga pun bermekaran...

Indah..
Sungguh indah..
Tapi sayang..
Ketika itu aku terjatuh
Sakit dan aku pun tak berdaya
Ketika dirimu harus pergi dan meninggalkanku..
Aku jatuh.. dan aku tentu menangis

Ingatlah..
Aku ini wanita biasa
Yang juga memiliki hati dan perasaan
Kau pikir aku akan kuat jika lalui hari tanpamu?

Apakah ini dinamakan mencintai?
Untuk mengucapkannya saja aku tak pernah dan mungkin tak bisa
Bahkan aku untuk melihat dirinya dari jauh pun tak mungkin..

Cinta..
Macam apa ini??
Mencintai tapi ia entah mencintai ku atau tidak..

Sungguh.,.
Ketika aku akan bertemu dengan dirimu..
Aku akan menatap mu..
dan aku ongon berkata..
"Aku mencintaimu"

0 Tautan: