twitter


Kini, dan Nanti aku hanya menganggumi mu.. Walau kau tak tahu, aku menganggumimu.. Tapi aku cukup bahagia, ketika aku masih dapat menganggumimu, walau entah, disana kau sudah ada yang memiliki.. dan aku hanya menjadi bagian kecil dari masa lalu mu, disini..

Aku akan selalu menunggumu, dan terus menunggu.. Jika memang aku bukan lah untuk mu, aku berharap kau tak melupakanku.. aku berharap kau slalu mengingatku.. dan apapun yang terjadi diantara kita. Karena dengan begitu, aku sudah merasa bahagia.. 

Dan, ketika masanya aku berputus asa, ketika menunggu mu.. dia muncul dalam kehidupan baru ku, memberikan kehidupan baru, keceriaan dan keindahan untukku, Tapi... Apakah salah Jika aku tetap menganggumi seorang?

Kini aku sadar itu,aku tak bisa melupakanmu, walau beribu-ribu cara tlah ku coba tuk melupakanmu, aku tahu itu, tapi aku tak ingin mengetahuinya..

\Mungkin, ketika aku menuliskan bait-bait curahan hati ini, kau telah bersamanya dan aku pun sudah dimiliknya.. Jadi.. biarlah aku menjadi penganggummu.. karena untuk terus bersamamu, itu hanya sebuah impian belaka, dan tak akan pernah terwujud...

0 Tautan: