twitter


Secarik kertas ku ambil, dan kugoreskan tinta hitam untuk kutulisakan beribu-ribu kenangan indah ku bersama mereka.. aku tak ingin menulis kesedihan, kebencian dan kekecewaan ku karena mereka, walaupun rasa itu sering sekali datang ketika hari-hari bersama mereka...

Disini.. aku duduk termenung,, memikirkan apa yang harus kutuliskan untuk mengenang semua kenangan indah bersama mereka, karena bagiku.. setiap detik, menit, jam bahkan hari pun ketika aku bersama mereka itu adalah kenangan terindah ku...

Rasanya ingin aku kembali kehamparan indah masa lalu, dan akan kubenahi semua kesalahanku, ketika aku masih bersama  mereka.. Tapi apalah daya ku.. untuk memutar waktu, karena jelaslah aku tak akan mampu untuk melakukan itu..

Jika nanti tiba saat nya kita kan benar-benar berpisah, kawanku.. Ku mohon.. Jangan sampai kita semua saling tak mengenal.. 

Itu lah sedikit curahan hatiku.. tentang KELAS 7A SMPN I CILEGON

0 Tautan: