twitter



Mata ku tak pernah basah oleh air mata, aku mencoba tegar setegar batu karang, yang selalu kuat bila diterjang ombak besar dari samudra yang luas, aku .. seorang wanita yang tak ingin kelihatan lemah, dimata semua orang, 


Tapi.. aku pun hanya manusia biasa, yang juga punya hati, dan perasaan, aku pun bisa meras sedih senang atau apalah itu.. Tapi kali ini hati ku benar-benar menangis.. meronta dan menjerit..


Aku tahu.. aku bukan lah seorang wanita cantik, memiliki hidung mancung ataupun rambut terurai yang berkilauan.. Aku tahu banyak sekali kekurangan yang ku miliki.. Tapi bisakah kau mengerti itu?Aku hanya salah satu dari sekian orang yang menyulkaimu, bolehkan aku menyukai mu? Hanya menyukai mu, bukan mencintau mu.. Disini aku memanmpakkan sisi lain ku, sisi lain dari seorang yang kau kenal, berbeda,, dari yang biasa kau kenal..





Yang ku ingin , kau bisa menghargai ku.. Atas perasaanku.. biarlah aku yang menyukai mu, walau pun kau tak sedikitpun menyukai ku.. 





Tetesan Air Mata..





Diana...

0 Tautan: